Apakah saya keguguran?

slmt sore dokter, dokter saya terakhir menstruasi tgl 19 mei, tgl 17 juni saya test pack hsilnya positif, hari sabtu kemarentgl 7 juli keluar darah banyak 3 pembalut penuh nyeri perut bawah seperti menstruasi, keesokan harinya sampai sekarang bercak darah. bagaimana keadaan kehamilan saya dokter, saya khawatir apa saya keguguran

perdarahan saat hamil muda memang merupakan tanda awal ancaman keguguran, jadi sebaiknya anda harus segera memeriksakannya ke dokter kandungan, untuk memastikan apakah kehamilan anda masih bisa dipertahankan atau tidak. Jika hanya darah saja yg keluar, tanpa ada jaringan seperti janin atau plasenta yg keluar, maka masih ada kemungkinan untuk mempertahankan kehamilannya.

Jika setelah diperiksaka, kondisi kehamilannya masih bisa dipertahankan, maka dokter akan memberikan obat utk penguat kandungan, dan biasanya anda akan disarankan untuk istirahat total, dan sebaiknya hindari dulu aktifitas berlebih dan hubungan seksual

This entry was posted in a. Trimester Pertama and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

