Pasang IUD masih bisa hamil?

Hallooww dokter…
Salam kenal yaa dok sebelumnya😉

Dok..saya mau tanya niy dok, kalo kita pake iud terus setelah berhubungan ada flek dikit-dikit itu wajar gak sih dok..??

Terus satu lagi niy dok,,kalo udah pake iud terus masih bisa kebobolan juga yaa dok..?? Kalo memang bisa,,kondisi janinnya gimana dok soalnya kan masih ada benda asing di rahim..???
Mohon jawaban dan penjelasannya ya dok🙂 . Gak lupa juga saya ucapin berjuta juta terima kasih dgn segala waktu dan penjelasan yg dokter berikan.

Senang sekali bisa ada forum seperti ini,,,,terima kasih sekali lagi pak dokter……

Keluarnya flek setelah berhubungan dengan IUD itu masih normal kok bun, namun jika berkelanjutan terus, sebaiknya cek posisi IUDnya ke dokter ya…
Kemungkinan kebobolan sih masih ada meskipun angka kegagalannya sangat kecil, yaitu kurang dari 1% per tahunnya. Jikalau hamil, maka jika IUDnya hampir lepas maka biasanya akan dilepas sekalian, jika IUDnya masih didalam, maka tdk akan mengganggu juga, ntar akan keluar pas kelahiran bayi

This entry was posted in c. Kontrasepsi / Keluarga Berencana and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s