Keguguran atau tidak?

Asslm,…dok, saya mau tanya!….saat ini istri saya sedang hamil,umur kandunganya 2bulan lebih,pada saat ini sedang meng lami pendarahan,sudah hampir 1 minggu ini,itupun selang beberapa hari pendarahan terjadi lagi, yang saya mau tanyakan,apakah istri saya mengalami keguguran atau tidak dok?….soalnya saya sempat menanyakan ke bidan di dekat tempat tinggal kami,dan jawabannya,si janin baik baik saja.tapi saya dan istri masih meragukannya,mohon petunjuknya ya dok sebelumnya kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Perdarahan saat masa kehamilan muda adalah

tanda awal ancaman keguguran, jadi bener2 harus periksa rutin ke dokter kandungan utk memastikan apakah janinnya aman atau tidak. Keguguran ataupun tidak juga harus dibuktikan dgn pemeriksaan USG. Karena tdk semua kehamilan itu normal, ada yg disebut hamil anggur, hamil kosong, kematian janin di dalam, hamil di luar kandungan dll

This entry was posted in a. Trimester Pertama and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

