Flek saat kehamilan muda

dok, mw nanya
hr ni usia khamiln saya 9minggu.
aktifitas hr ni ga banyak, dok..cm 1x naik turun tangga aja. tp knp ada flek y dok? ni dah flek kedua yg saya alami. sedikit n coklat. flek pertama saya justru pas saya d rumah n byk istirahat.
knp y, dok? saya dah cek k dokter, n dah d cek polipnya..katanya bersih..pkembangan janinnya jg baik, kt nya..
mohon pcerahnnya, dok..
tq..

A:
Flek/bercak darah saat kehamilan muda merupakan

tanda awal ancaman keguguran, bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti penyakit kelainan darah, kelainan janin, kecapekan, kelainan rahim, trauma jatuh dll.. Jika perkembangan janin normal, maka istirahat lah yg cukup dan minum obat yg diberikan dokternya. Evaluasi ulang 1bulan lagi

This entry was posted in a. Trimester Pertama and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

